Buat kalian yang ingin memperdalam Ilmu Photoshopnya saya sudah menaruh link-link yang berguna untuk kalian, di dalam link-link itu banyak sekali tutorial yang berguna untuk kalian. Yang ingin melihat Linknya bisa Click disini... jangan lupa Coment ya...

 
Assalamualaikum Wr. Wb

Buat temen - temen yang mau belajar ngblog pakai Weebly.com. Unduh aja filenya disini dan dimohon memberikan Komentar, Unduh filenya bisa disini Download File..

 
Picture
Dalam kalender bangsa Maya diramalkan bahwa pada periode 1992-2012 bumi akan dimurnikan. Peradaban manusia sekarang ini akan berakhir dan akan memasuki peradaban baru. Dalam sejarah peradaban kuno dunia, bangsa Maya bagaikan turun dari langit, mengalami zaman yang cemerlang, kemudian lenyap secara misterius.

Mereka menguasai pengetahuan tentang ilmu falak yang khusus dan sangat mendalam, sistem penanggalan yang sempurna, penghitungan perbintangan yang rumit serta metode pemikiran abstrak yang tinggi. Kesempurnaan dan akurasi dari pada penanggalannya membuat ramalannya perlu diperhitungkan.

Sekelompok masyarakat yang misterius ini konon tinggal di wilayah selatan Mexico sekarang (Yucatan) Guetemala, bagian utara Belize dan bagian barat Honduras. Banyak sekali piramid, kuil dan bangunan-bangunan kuno yang dibangun oleh bangsa Maya yang masih dapat ditemui di sana.